Diet Rendah Kalori
Program diet rendah kalori memang sudah populer dalam penurunan berat
cara menurunkan berat badan
badan di masyarakat saat ini, akan tetapi program ini hanya akan membuat anda lemas karena tubuh akan kekurangan asupan kalori, akan tetapi tidak mengurangi berat badan anda. Sehingga program diet rendah kalori bukan lagi merupakan program penurun berat badan yang bagus.
Diet rendah kalori merupakan metode yang kurang bagus karena dengan metode mengurangi asupan kalori, maka tubuh anda akan semakin kekurangan energi atau lambat bahkan tidak bekerja sama sekali untuk membakar lemak. Adapun jika memang program diet tersebut bisa menurunkan berat badan akan tetapi hanya sementara, bila anda berhenti melakukan program tersebut, maka tubuh anda akan kembali seperti semula bahkan bisa menjadi dua kali lipat dari berat semula. “Intinya anda tidak akan mempunyai badan langsing dengan membuat anda tersiksa”

Leave a Reply

Bersiaplah untuk PERUBAHAN ???


Telp Atau Sms Sekarang Juga : 0812-5309-9506

Best seller pelangsing berbentuk kapsul yang mudah, praktis dan aman dalam menurunkan berat badan yang berlebihan. Cukup dalam 3-7 hari langsung dapat terasa hasilnya. Satu bulan mampu menurunkann berat badan 10 – 20 kg.Meizitang adalah suplemen diet yang terbuat dari bahan herbal yang akan mengontrol nafsu makan. Sekali minum, langsung terasa hasilnya.

Aturan Pakai
* Minum 1 (satu) softgel dengan air hangat di pagi hari sebelum sarapan pagi. (jangan lebih dari 1 sofgel/ Bisa Untuk 36 hari)
* Hindari sementara Susu, Kopi,Alkohol,Dan Minuman Soda karena bisa menetralkan efek obat apapun.
* Perbanyak makanan berserat seperti buah-buahan dan sayur-sayuran.
Spesifikasi Obat
* Bentuk SOFTGEL
* Langsung Diserap Tubuh
* Bekerja Cepat Sejak Pertama Kali Minum
* Tanpa Olah Raga
* Tanpa Operasi
* Tanpa Diet Ketat